122 Personil Dilibatkan Dalam Operasi Lilin Anoa 2019

MATANETNEWS.COM,KONSEL – Menjelang Natal 25 Desember  dan Tahun baru  2019 Kapolres Konawe Selatan AKBP Dedy Adryanto.SE.,MH.Buka  langsung  operasi lilin Anoa tahun 2019, pada rabu (18/12/2019) sekitar  pukul 09.15 wita bertempat diaula pesat Gatra Polres Konsel.

Kapolres Konsel, AKBP Dedy Adrilyanto.SE.,MH.Melalui Kasubag Humas IPTU Muslimin Ganyu Kegiatan Lat Pra Ops tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Konsel yang di dampingi oleh Wakapolres Konsel La Juna.,S.Sos. dan Kabag Ops Polres Konsel AKP H.Jumadir.SH. dan diikuti oleh personil yang dilibatkan dalam operasi Lilin Anoa 2019.”Ucap, Muslimin.

Di kesempatan tersebut dalam arahannya kapolres Konsel menyampaikan kepada seluruh personil polres konsel yang dilibatkan dalam Operasi Anoa 2019, harapnya agar melaksanakan pengamanan dan patroli rutin disetiap Gereja yang melaksanakan Ibadah Natal di wilayah hukum Polres Konsel.

Baca Juga:  Kodim Kendari Turun Langsung Bagikan Ratusan Sembako Kepada Warga

“Mantan Kapolsek  Angata IPTU Muslimin Ganyu juga menambahkan bahwa bertindak sebagai pemateri dalam Lat Pra Ops Tersebut yaitu pertama Kabag Ops AKP H.Jumadir.SH. sedangkan yang membawakan materi terkait pelaksanaan tugas dalam pelaksanaan Ops Lilin Anoa 2019 Yaitu Kasat Lantaa Polres Konsel IPTU Yonathan.

Lanjut Humas Polres Konsel Sementara membawakan materi terkait Turjawali, proses penganan TKP Lantas, dan Yanmas Lantas, serta Gakum Lantas.”Tuturnya.
“Masih  Humas Polres Konsel   Sementara bertindak sebagai Pembawa materi terkait Turjawali, Bela Diri, TPTKP, Tipirin dan Dalmas Yaitu Kasat Samapta AKP Idam Syukri.,S.Pdi.,MM.

Dalam giat tersebut melibatkan sebanyak 122 Pers,  yang terdiri dari  80 pers Polres Konsel,  TNI AD sebanyak 6 Pers, Perhubungan 6 Orang, Kesehatan 6 Orang, Senkom 18 Orang dan  Satpol PP sebanyak 6 OrangGiat tersebut berakhir pada pukul 10.45. wita.”Tutup,Kasubag Humas Polres Konsel.

Baca Juga:  LPMT Sultra Secara Resmi Terdaftar di Badan Kesbanpol Provinsi Sultra

Red, Sultan/ Aj

Pos terkait