PT. Antam Ajak Puluhan Wartawan Kolaka Ikuti Journalist Ghatering di Malino dan Makassar

MATANETNEWS.COM,MAKASSAR – PT Aneka Tambang (ANTAM) Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sulawesi Tenggara (Sultra) mengajak puluhan Wartawan asal Kabupaten Kolaka mengikuti Journalist Gathering di Malino serta Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel) pada ,Senin 16 Desember sampai 19/12/2019.

Dan kegiatan Journalist Gathering yang di ikuti sebanyak 26 wartawan dengan dari berbagai media, diantaranya media cetak, TV, Elektronik dan Online. Hari pertama peserta juornalist Gathering diawali dengan pembukaan dan berbagai kegiatan Outdoor di Malino Kabupaten Gowa.

Juornalist Gathering yang gelar oleh PT. Antam dengan bersama Wartawan Kolaka merupakan bentuk sineegitas dalam mempererat silaturahim antara PT.Antam dan Wartawan yang ada di Kolaka, dan kegiatan Journalist Gathering ini digelar di dua tempat,yakni di di villa Massagena II Malino Gowa hinga berlanjut di Hotel Gammara Makassar, 18/12/2019.

Perlu diketahu bahwa Para rombongan peserta Journalist Gathering ini bertolak dari bandara Sangia Nibandera kabupaten Kolaka menuju bandara Internasional Makassar, menuju ke Malino untuk mengikuti awal kegiatan Journalist Gathering.

Baca Juga:  Road Show Ke -11 di Sultra, Pangdam XIV/Hsn Pesan Untuk Tetap Menjunjung Tinggi Netralitas

Dan kegiatan Journalist Gathering ini di buka langsung oleh Pamiluddin sebagai Esternal Relicion PT. Antam TBK Sultra.

Pamiluddin dalam sambutanya, menyampaikan, bahwa kegiatan Journalist Gathering yang di laksanakan oleh PT. Antam bersama Para Wartawan sudah sering di lakukan tidak lain mempererat kemitraan deng insan Pers. 

“Untuk menjalin dan mempererat tali silahturahmi antara PT. Antam dan insan Pers sekaligus merupakan Refershing untuk kita semua termasuk para kawan kawan wartawan yang ada di Kabupaten Kolaka, ” Katanya. 

“Journalist Gathering yang di laksanakan, bukan sebagai bentuk untuk membatasi teman-teman pers dalam menjalakankan kegiatan jurnalis, akan tetapi hanya untuk saling kenal mengenal dan memperdalam hubungan kemitraan dengan baik,” Lanjutnya.  

Pamiluddin juga berharap kepada wartawan untuk dapat mengintip dan mempublikasikan dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh PT.Antam agar dapat diketahui oleh publik terkait kegiatan yang dilakukan PT.  Antam.

Baca Juga:  Pangdam XIV/Hsn Menyemangati Pesilat untuk Berprestasi dan Menjaga Budi Luhur

”Kami juga berharap agar teman-teman dapat mempublikasikan setiap kegiatan PT.Antam agar dapat diketahui oleh masyarakat luas dan kedepannya Insya Allah, kita akan buat Media Center dikantor yang di lengkapi dengan Komputer, agar teman teman bisa menulis dan mengirim berita,”tutur pamiluddin.

Sementara itu juga Ketua PWI kabupaten Kolaka, Armin Arsyad sangat mengapreasi kegiatan  Journalist Gathering yang di laksanakan  oleh PT. Antam di akhir tahun 2019 ini.

“Kami mengapresiasi yang sebesar-besarnya untuk PT. Antam TBK Sultra atas kegiatan ini dan kita juga sudah melihat selayang pandang PT. Antam yang mulai beroperasi terkhusus Kabupaten Kolaka,” ujarnya. 

“Dan Syukur alhamdulillah juga karena PT. Antam ini sudah banyak melakukan yang terbaik bagi pihak masyarakat kolaka dalam membantu progra program pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kolaka pada umumnya,” tutup Armin. 

Redaksi. 

Pos terkait