Pemkot Kendari Gelar Rapat Sosialisasi Lapor SP4N

MATANETNEWS.COM,KENDARI – Menindaklanjuti surat USAID CEGAH Empowering Indonesia’s Community of Accountability perihal Permohonan Audiensi bersama Kepala OPD, Pemerintah Kota Kendari menggelar Rapat Sosialisasi Lapor SP4N yang berlangsung di Ruang Rapat Sekda Kota Kendari, pada Jumat, 13/12/2019.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari Hj. Nahwa Umar, SE, MM., menyampaikan bahwa Lapor SP4N tidak hanya sebatas OPD, tetapi juga untuk masyarakat luas khususnya masyarakat Kota Kendari dalam menyampaikan keluhan kepada Pemerintah Kota melalui Lapor SP4N.

“Lapor SP4N ini perlu juga diketahui oleh masyarakat luas khususnya masyarakat Kota Kendari. Kami dari Pemerintah Kota sudah jalan dengan lapor SP4N dan sudah mendapat 74 aduan, dan masih ada beberapa aduan yang masih dalam proses, dan saat ini sudah ada 54 aduan yang telah dilaksanakan melalui lapor SP4N tersebut,” ungkapnya.

Baca Juga:  Pesona Danau Laponu-Ponu Desa Ranokomea, Tempat Wisuda Ratusan Anak TK

Lebih lanjut beliau berharap dengan adanya sosialisasi tersebut, seluruh Pemerinta h Kota dapat mengakses aduan masyarakat serta mengetahui dan memahami apa yang harus dilakukan sesuai dengan tupoksi masing-masing terutama yang menyangkut pelayanan publik agar bisa segera ditindaklanjuti.

Laporan, Sultan

Pos terkait