Tim Volly Ball Putri Watubanga, Juara Satu Turnamen Eksis Cup II Kolaka 2019

MATANETNEWS.COM,KOLAKA – Final Turnamen Volly Ball Putri Eksis Cup II Kabupaten Kolaka mempertemukan tim putri utusan Kecamatan Watubangga lawan tim eksis junior usai di selenggarakan sabtu dini hari 8/12/19.

Pertandingan berlangsung dilapangan KP3 Kolaka ini di menangkan oleh tim putri Watubangga dengan skor 3-1 berlangsung ramai dan kondusif hingga berakhir dengan penyerahan piala bergilir Eksis Cup II kolaka serta dana pembinaan oleh panitia penyelenggara. 

Diketahui, Sarijo S.sos Camat Watubangga beserta Ibu turut hadir memberikan semangat kepada para pemain, hal ini membuktikan suport dan dukungan maksimal oleh Pemerintah kecamatan.

“Atas nama masyarakat, Saya Selaku Pemerintah Kecamatan Watubangga berterima kasih kepada tim Pioner Volly bal putri yang telah mengharumkan nama Kecamatan dengan meraih juara satu”, Katanya. 

Baca Juga:  Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia Cabang Sultra, Gelar Ujian Kenaikan Tingkat Ke II Tahun 2021

Hal senada di ungkap Ismail, sebagai pelatih mengapresiasi mental dan dan keuletan serta kebersamaan tim nya ini, sebab dengan diraihnya juara satu membuktikan bahwa Kecamatan Watubangga siap menjadi utusan mewakili Kabupaten Kolaka di event atau turnamen Volly ball putri didaerah lainnya. 

Sementara itu, salah seorang pemain Volly ball putri Watubangga Atas nama NINING di daulat oleh panitia sebagai pemain terbaik

Wartawan, Sulyamin

Pos terkait