Ibu Bupati Kolaka,Lantik Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Toari


MATANETNEWS.COM
,KOLAKA – Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Toari oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kolaka Hj.Herti Ahmad Safei, di hadiri oleh sejumlah tokoh Kecamatan, Seluruh tim PKK Desa dan Aparat Desa sekecamatan Toari, Rabu, 27/11/2019.

Camat Toari Tahir Nuhung, dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan ini adalah suatu hal yang harus dilaksanakan apabila adanya mutasi atau pejabat baru unsur pimpinan Kecamatan.

“Apresiasi kami selaku pembina PKK Kecamatan dan selaku Camat Toari atas kehadiran ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Kolaka ,yang telah berusaha meluangkan waktu dalam pelantikan ini”,katanya.

Dilain pihak Hj Herti Ahmad Safei kepada yang hadir mengingatkan bahwa peran aktif PKK baik itu di Kecamatan dan Desa adalah penting adanya dalam meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat serta pada kebersihan dan penataan lingkungan Desa.

Baca Juga:  Babinsa Kodim 1416/Muna Bersama Dinas Kebersihan Muna Membersihkan Pohon Tumbang 

“Tugas Penggerak PKK butuh keikhlasan dalam menjalankan tugasnya sebagai Ibu rumah tangga dan juga merangkap sebagai pelayanan kepada masyarakat”,katanya.

Dikatakannya, bahwa Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan haruslah pro aktif dalam menggerakkan tim PKk di tiap Desa, apalagi dalam setiap tahunnya adanya perlombaan seperti lomba KB-kes, lomba P2wkss, dan lain sebagainya yang membutuhkan peran aktif Tim penggerak PKK.

“Saya selaku Ketua PKK Kabupaten sekaligus Ibu Bupati Kolaka, mengapresiasi atas kehadiran seluruh tim Penggerak PKK Kecamatan dan Desa yang secara keseluruhan hadir dalam pelantikan ini serta adanya kekompakan dan nampak sinergik karena tokoh masyarakat dan Kepala Desa serta Aparat Desa juga turut hadir”,ucapnya.

Baca Juga:  Pilkades Di Desa Lapasi - Pasi Berjalan Aman Dan Kondusif

Redaksi,  Ahmad Badwi

Pos terkait