Tasmin,Harap Ketua BPD Desa Rakadua yang Terpilih Agar Bekerja Secara Profesional

MATANETNEWS_RUMBIA – Desa Rakadaua Kecamatan Poleang Barata Kabupaten Bombana Sulawesi Tenggara (Suktra) akan menggelar Pemilihan BPD pada, Selasa,12 November 2019 yang tinggal beberapa hari lagi.

Pada pemilihan Ketua BPD nanti akan di ikutkan perwakilan disetiap dusunya, 
Tasmin SH, sebagai tokoh pemuda Desa Rakadua mengharapkan, agar pada pemilihan Ketua BPD nantinya supaya dapat sejalan dengan pemerintah Desa.

“Harapan saya kedepan dengan pemilihan calon anggota BPD siapapun yg terpilih nanti fungsi dan tugas sebagai BPD bisa lebih profesional dalam melaksanakan tugasnya,  dalam hal mengontrol semua kebijakan pemdes baik itu penggunaan anggaran dana desa maupun program program pemerintah yang bersentuhan langsun dengan masyarakat,  dan saya juga berharap BPD proaktif dan bersinergi dengan pemerintah desa dalam membangun desanya itu sendiri,” harap Tasmin. 

Baca Juga:  TP PKK Kolaka,Hadiri Pembukaan Jambore Di Kabupaten Muna

“Tidak hanya itu,  BPD dan anggotanya harus betul betul aktif dan bermasyarakat pasalnya BPD lahir dari masyarakat dan untuk masyarakat, jadi kami inginkan agar ketua BPD dan anggota terpilih nanti supaya bekerja secara profesional untuk masyarakat Desa Rakadua ini, ” tutup Tasmin SH. 

Koresponden, Yanas Y Bandu

Pos terkait