25 Anggota DPRD Kolaka Utara Resmi Dilantik

MATANETNEWS.COM_LASUSUA– Sebanyak 25 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) Sulawesi Tenggara (Sultra) hasil Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 periode 2019-2024 resmi dilantik di Ruang Rapat Paripurna DPRD, pada, Senin, (28/10/2019).

Pengucapan sumpah janji tersebut dihadiri Bupati Kolut Nur Rahman Umar, Wakil bupati (Wabub) H Abbas, Kapolres Kolut AKBP Susilo Setiawan dan beberapa pejabat organisasi perangkat daerah (OPD) serta tamu undangan.

Bupati Kolut, Nur Rahman Umar dalam kesempatan itu menyampaikan sambutan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi yang mengucapkan selamat kepada anggota dewan terpilih yang telah dilantik. Atas pilihan dan dukungan rakyat itu diharap sungguh-sungguh bekerja untuk rakyat dan menjalankan fungsi legislatif.

Baca Juga:  Polres Bombana, Satpam Harus Bersertifikat

“Untuk Anggota DPRD baru dilantik masa jabatan 2019-2024 diharapkan pengabdian untuk kepentingan masyarakat, dengan memperjuangkan dan membela kepentingan seluruh masyarakat,” kata bupati.

Selanjutnya, Nur Rahman mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas pengabdian dan dedikasi terhadap tugas yang telah dijalani selama ini oleh seluruh anggota DPRD periode 2014-2019.

Dalam kesempatan itu politisi dari Partai Demokrat Buhari Djumas diberi amanah sebagai Ketua Sementara DPRD Kolut. Dan sementara dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ulfa Haeruddin sebagai wakil ketua sementara yang telah meraih kursi terbanyak kedua.

Wartawan, Multasyam

Pos terkait