PAW Kepala Desa GunungSari, Akan Di gelar Desember 2019

MATANETNEWS.COM_KOLAKA – Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Gunung Sari Kecamatan Watubangga Kabupaten Kolaka, gelar rapat pembentukan panitia pemilihan Antar Waktu(PAW) Kepala Desa yang di rencanakan akan di gelar bulan Desember tahun ini.

Bertempat di balai pertemuan Desa, rapat ini di hadiri Camat Watubangga, Tokoh Agama,Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda,Tokoh perempuan, Babinsa dan Babinkamtibmas, serta seluruh aparatur Desa,Rabu (16/10/2019).

Camat Watubangga sekaligus pelaksana Kepala Desa Gunung sari Sarijo S,sos., dalam sambutannya mengatakan bahwa lima orang panitia terpilih agar dapat menjalankan tugasnya sebagaimana mestinya.

“Saya atas nama Pemerintah Kecamatan sekaligus sebagai pelaksana pemerintah Desa Gunungsari mengetahui bahwa lima orang panitia ini adalah orang-orang terbaik, semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik pula”, katanya.

Baca Juga:  Forum Percepatan DOB Kolaka Selatan, Bersihkan Kantor Komisariat

Dikatakannya, agar semua elemen masyarakat Desa Gunungsari untuk bersama-sama membantu kemudahan bagi panitia supaya pemilihan antar waktu Kades dapat berjalan lancar sampai pelantikannya.

“Direncanakan pemilihan bulan Desember tahun ini, dan akan di Lantik pada Januari 2020 mendatang”,ucapnya.

Hal senada di utarakan Wakapolsek Watubangga IPDA Wayan Suta, menurutnya bahwa suksesnya proses pemilihan antar waktu ini berada di masyarakat Desa gunung sari, maka dari itu di himbau agar saling menjaga keamanan ketertiban.

“Kami dari Kepolisian siap mengawal dan menjaga keamanan ketertiban jalannya proses PAW ini, kami juga berharap supaya masyarakat tetap menjaga kondusifnya sebelum bahkan sesudah proses pelantikan kepala desa terpilih nantinya”,tegasnya.

Baca Juga:  Mencegah Profesi Wartawan Ganda,Puluhan Wartawan Kolaka Membentuk Forum

Diketahui, Pemilihan sekaligus pengukuhan panitia PAW ini menghasilkan lima orang terpilih diantaranya adalah;

Agus Susanto sebagai ketua, Ediyana sebagai Sekertaris, selanjutnya I Made Yudiarta sebagai bendahara, serta dua orang anggota yaitu Acep Awaludin dan Uharni yang adalah perwakilan tokoh pemuda dan perempuan.

Wartawan, Edi

Pos terkait