Tanah Kavling Sekitar Kampus USN, Kini Bisa Di Cicil, Harga Terjangkau

MATANETNEWS.COM_KOLAKA – Pihak pengembang PT.Bumi Mekongga Properti, kini menawarkan tanah kavling dengan luas tujuh meter lebar dan sebelas meter panjang (7X11 meter) dengan harga Rp,13 juta 675 ribu.

Di ketahui lokasi tanah kavling ini berjarak satu kilo meter dari lokasi bangunan kampus USN tepatnya masih pada wilayah pemerintahan Desa Popalia Kecamatan Tanggetada.

Menurut pengembang, bahwa lokasi ini resmi legalitasnya dan aman dari Kantor Pertanahan Kolaka dan telah bersertifikat induk.

Rudin sebagai marketing office PT Bumi Mekongga Properti mengatakan bahwa apabila ada yang berminat membeli lokasi tanah kavling ini, pembuatan surat perjanjian akan melalui Notaris.

“Kami sebagai pihak pengembang menjamin akan legalitas tanah ini, karena sudah bersertifikat induk dan apabila ada masyarakat yang berminat akan dihadapkan dengan Notaris yang menjamin keabsahan perjanjiannya,”katanya.

Baca Juga:  Peringati Hari Lingkungan Hidup Serta HUT PT. ANTAM UBPN Kolaka, Tanam 32,000 Pohon dan 50,000 Mangrove

Diaktakannya, pihak pembeli juga harus melihat dahulu lokasi tanah kavling yang di maksud sebelum transaksi, dan menurutnya pelayanan awal akan dilakukan di kantor Desa Popalia , dan selanjutnya untuk informasi lengkap silahkan menghubungi melalui Handphone dengan No.,085398142076.

Di tambahkanya , bagi yang berminat untuk menyicil/kredit tanah kavling ini dengan sistem uang muka 2,5 juta dengan angsuran 269 ribu rupiah per bulan selama lima tahun, dan setelah lunas akan menerima sertifikat secara gratis.

Kontributor. Ahmad Badwi

Pos terkait