LPCW,Akan Menggelar Kontes Dangdut Watubangga Mendatang

MATANETNEWS.COM_KOLAKA – Lingkar pemuda creativ Watubangga (LPCW) bekerjasama dengan karang taruna kec.watubangga  melakukan rapat pemantapan bertempat Di Warkop Andira kelurahan Watubangga, pada November mendatang akan menggelar kontes dangdut watubangga Kabupaten Kolaka.

Kegiatan ini merupakan dalam rangka untuk memperingati hari sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 oktober, bertempat di lapangan sepak bola Mokole sou Kecamatan.Watubangga yang akan di gelar pada tanggal 1 November sampai tanggal 4 November 2019 mendatang.

Ketua Panitia Nurhidayat mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit yang baru penyanyi dangdut dari kalangan pemuda yang nantinya bisa direkomendasikan untuk mengikuti kontes LIDA yang akan dilaksanakan di kendari,

“Dan yang mana selama ini kita hanya dapat melihat dikontes dangdut yang ditayangkan layar kaca televisi untuk sulawesi tenggara yang selalunya diwakili dari kabupaten lain selain kabupaten kolaka Sulawesi Tenggara”, Katanya.

Baca Juga:  Selaku Pangkogasgabpad, Pangdam XIV/Hsn Memimpin TFG dan Apel Gelar Pasukan Pam VVIP Dalam Rangka Kunker RI 1 Di Wilayah Sulsel

“Semoga saja dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu mnghasilkan bibit bibit penyanyi yang mampu untuk mewakili dari daerah kabupaten Kolaka dalam ajang kontes Dangdut yang lebih besar lagi,” ucap Nurhidayat.

Sementara itu Musdalim zakkir,SH selaku ketua karang taruna kabupaten Kolaka dan juga sebagai steering commitee dalam kepanitiaan bersama Akbar deli, ST sangat mengapresiasi dan mndukung adanya kegiatan ini yg mana kegiatan ini merupakan ajang kreativitas pemuda untuk menampilkan keahliannya khususnya dalam seni musik dangdut. 

Demikian pula ketua DPD KNPI Kabupaten Kolaka yg diwakili oleh sekretaris KNPI Muh. Indirwan mengatakan kegiatan ini perlu mendapat apresiasi dari semua pihak dari kalangan mana saja untuk mendukung kegiatan ajang kontes dangdut terutama bagi kepemudaan yang ada dikabupaten kolaka Sulawsi Tenggara.

Baca Juga:  Dandim Kendari Menghadiri Peringatan Isra Mi’raj Masjid Al Alam Kota Kendari

Sehingga nanti para pemuda dapat menyalurkan bakatnya untuk hal-hal yang positif dan dapat terhindar dari narkoba kegiatan-kegiatan negatif lainnya yang sifatnya dapat merusak masa depan pemuda kabupaten Kolaka”, Ucapnya.

Hal senada juga di sampaikan oleh camat watubangga  Sarijo,S.Sos sangat mendukung kegiatan ini semoga berjalan lancar dan sukses dan berharap kegiatan ini merupakan langkah awal dari kegiatan pemuda yg ada dikecamatan watubangga.

Dan dia juga berharap kedepannya para pemuda watubangga dapat  membuat kegiatan-kegiatan kepemudaan yang lebih besar lagi,sehingga dapat menghibur masyarakat kec.watubangga dan warga kecamatan tetangga lainnya.ujar sarijo

Koresponden, Sulyamin

Pos terkait