Kerusuhan Di Wamena, Wagub Sulsel Berarngkat Pantau Pengunsi Asal Susel Diwamena

MATANETNEWS.COM_SULSEL – Dalam Kerusuhan yang terjadi di Wamenan Jayawijaya Papua membuat pemprov Sulsel mengurimkan sejumlah delegasi tim untuk memantau kepastian sejumlah para pengunsi asal Sulsel. 

Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel)  sebelumnya telah memberangkatkan timnya lebih awal ke Distrik Wamena Jayawijaya Papua ,dan pada pekan ini pula Andi Sudirman Sulaiman Wakil Gubernur Sulawesi Selatan akan berangkat ke Wamena Jayawijaya Papua dengan menggunakan Pesawat Domestik pada Senin, 30/’9/2019.

“Wakil Gubernur akan berangkat menuju Kota Jayapura hari ini untuk memastikan langsung kondisi masyarakat Sulsel yang ada di sana,”  dalam kutipan Instagram Andi Sulaiman. 

“Kami bersama tim yang lainya pada tengah malam ini akan berangkat langsung menuju k Wamena untuk memastikan langsung bagaimana kondisi para pengunsi asal Sulawesi yang ada di daerah tersebut, ” Katanya. 

Baca Juga:  PT Vale Bangunkan Irigasi untuk Petani di Kecamatan Malili Luwu Timur

“Dan adapu Tim yang lebih awal berangkat ke Wamena itu adalah rombongan tim medis kesehatan dan Kepala Dinas Kesehatan,itu sudah berada ditempat yang kami akan tuju ini yakni daerah Wamena Jayapura”, tutup Andi Sudirman Sulaiman Wagub Sulsel. 

Laporan. Vicram

Pos terkait