Pakaian Dalam Dicuri, Beberapa Bidan Puskesmas Toari Resah

MATANETNEWS.COM_KOLAKA – Baru – baru ini pakaian dalam yang di jemur beberapa Bidan di perumahan kebidanan samping Puskesmas Kecamatan Toari hilang, kuat dugaan di curi oleh seseorang yang tak di kenal pada, Kamis, 26/9/2019

Kejadian hilangnya pakaian dalam Bidan ini di ketahui sore hari usai menjalankan rutinitas sebagai pelayan kesehatan di Puskesmas tempat mereka bertugas.

“Seperti biasanya, sebelum bertugas kami melakukan kegiatan bersih-bersih sambil mencuci pakaian dan di jemur di belakang perumahan tempat kami masing-masing tinggali, namun sekembalinya sore hari celana dalam kami (maaf) hilang ditempat penjemuran,” kata seorang bidan yang enggan namanya di ekspos.

Hal senada juga diungkap Bidan lainnya bahwa kejadian kehilangan Pakaian dalam baru kali ini di alaminya.

Baca Juga:  Siaran Pers. Nomor : 007/110/X/2021 Dan Ini Kelengkapan Dokumen Bagi Pendaftar Calon Anggota KIP Sultra

Fidaus S,KM Kepala Puskesmas Kecamatan Toari, kepada media ini mengatakan bahwa dirinya mengetahui kejadian ini pada esok harinya setelah mendapat laporan dari beberapa staf Puskesmas.

“Saya terkejut dengan laporan kehilangan Pakaian dalam para medis ini, dan kejadian pun siang hari,” Katanya

Dikatakannya, beberapa waktu lalu juga bahwa pernah terjadi kehilangan Laptop milik salah seorang Bidan dirumah sakit ini dan itu terjadi pada malam hari.

Pantauan media ini bahwa tampak Puskesmas Toari ini belum juga memiliki pagar yang secara permanen, apalagi bagian belakang perumahan para medis sehingga dapat memudahkan pencuri untuk beraksi 

REDAKSI (**)

Pos terkait