Jajaran Polres Kolaka Gelar Sholat Ghoib Buat Yusuf Dan Randi

MATANETNEWS.COM_KOLAKA – Pada hari Sabtu tanggal 28 September 2019, bertempat di masjid at tarbiyah Polres Kolaka berlangsung sholat Ghoib yang dilaksanakan oleh seluruh personil Polres Kolaka.

Sholat Ghoib dilaksanakan sebagi bentuk duka cita personel Polres Kolaka serta mendoakan kepada dua korban mahasiswa saat melaksanakan unjukrasa di kantor DPRD Prov. Sultra, An. Randi dan Muh. Yusuf Kardawi.

Setelah pelaksanaan Shalat id dilanjutkan dengan pengajian serta doa bersama yang dipimpin oleh Imam masjid At-Tarbiyah Polres Kolaka H.M. Ramli Hafid.

Sholat Ghoib ini yang di ikuti oleh Kapolres Kolaka AKBP Bambang Satriawan SH, SIK, MH beserta pejabat utama Polres Kolaka dan personel lainya.

Baca Juga:  Pos Terpadu Penanganan Pencegahan Covid-19 Perbatasan Kolaka-Bombana Berlaku 24 Jam

AKBP Bambang Satriwan, SH SIK, MH,  mengucapakan, Sholat ghoib yang di ikuti semua para pejabat utama polNores Kolaka dan seluruh jajaran personel yang beragama islam untuk mendoakan arwah dua mahasiswa UHO yang korban beberapa hari yang lalu.

“Semoga kedua adik kita ini arwahnya di tempatkan disisi Allah yang kuasa, dan kelurga almarhum yang ditinggalkan diberi ketabahan ,” ucap Kapolres. 

“Dan kami segenap Jajaran Polres Kolaka turut berbela sungkawa atas dua mahasiswa yang menjadi korban pada saat berunjuk rasa di depan kantor DPRD provinsi Sulawesi Tenggara yang lalu, ” Tutup AKBP Bambang Satriawan Kapolres Kolaka.

REDAKSI (*)

Pos terkait