Sekolah SD Negeri 1 Gunung Sari Dibobol Maling

MATANETNEWS.COM_KOLAKA – Sekolah SD Negeri 1 Gunung Sari desa Gunung Sari Kecamatan Watubangga Kabupaten Kolaka baru- baru ini dibobol maling, kejadian tersebut pada Rabu,(25/9/2019)

Dari kejadian tersebut SDN 1 Gunung Sari mengejutkan para guru didik yang ada di sekolah tersebut, pasalanya beberapa alat perlengkapan elektronik yang ada di ruang guru sekolah raib di gondol maling. 

Kepala Sekolah SD Negeri 1 Gunung Sari I Wayan Suartika menjelaskan, bahwa beberapa alat elektronik yang ada di ruang guru sekolah hilang.

“Kami terkejut disaat kami masuk di ruangang kantor guru pintu sudah keadaan tidak terkunci, dan kami lihat beberapa buah barang elektronik tidak ada, dan berkas berkas dokumen yang ada dilemari dan diatas meja semua terbongkar berhamubaran, ” ungka I Wayan Suartika. 

Baca Juga:  Beredar Video, Keluarga Korban Pembunuhan di Kolaka Sebut Tersangka di Duga Bohong Dalam BAP

“Adapun yang raib itu, 2 (dua) buah laptop,satu unit Kompuiter dan beberapa berkas berkas sekolah yang ada di dalam lemari semua oada terbongkar, ” Katanya. 
“Dan bukan di ruangan guru saja yang dibobol, bahkan salah satu perumahan guru juga itu di bobol maling, karena peralatan dapurnya raib juga, ” Imbuhnya. 

Dari kejadian tersebut dengan dibobolnya Sekolah SD Negeri 1 Gunung Sari didesa gunung sari ini kerugian mencapai puluha juta rupiah.

Pihak sekolah juga minta kepada pihak kepolisian untuk melakukan penyelidikan tentang dibobolnya SD Negeri Gunung Sari dan pelaunya supaya cepat tertangkap. Harap Para guru guri yang ada di SDN 1 Gunung Sari.

Laporan, Ediyana

Baca Juga:  Polda Sulsel Siagakan Dalam Pengamanan Sekitar 4.840 Personel Gabungan Dalam Nataru

Pos terkait