Kapolres Muna Pimpin Langsung Turun Dalam Aksi “World Clean Up Day”

MATANETNEWS.COM_MUNA – Puluhan Personel Kepolisian Resort Polres Muna bersama dengan Satua Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar kegiatan World Clean up Day (WCD) pada Sabtu, (21/9/2019)

Kegiatan World Clean Up Day (WCD)  merupakan wujud dari kepedulian terhadap lingkungan kepolisian Resort (Polres) Muna dikota Raha. 

Dalam kegiatan World Clean up Day (WCD) tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Muna yakni AKBP Debby Asri Nugroho.
Pada kegiatan WCD ini yang sudah ditentukan yakni di lima titik, dan titik pwrtama adalah Pasar Sentral Laino Sor La Ode Pandu, Rumah Adat, Tugu Jati, beserta dibilangan Masjid Al’Munajat Kota Raha dan itu di lakukan secara serentak. 

Baca Juga:  BPKH dan Kemenag Gelar Jamarah di Kendari Terkait Pelaksanaan dan Pengelolaan Keuangan Haji 2023 

AKBP Debby Asri Nugroho,Kapolres Muna mengatakan, pihkanya akan selalu mendukung kegiatan kegiatan yang positif terhadap kepentingan masyarakat, dan mudah mudahan kontribusi anggotanya semoga menjadi pelopor budaya bersih untuk di kabupaten Muna ini. 

“Kami selalu akan mendukun kegiatan apapun itu demi kepentingan masyarakat kabupaten Muna ini, karena kami ada hanya untuk masyarakat juga, dan mudah mudahan kontribusi anggota kami semoga menjadi pelopor budaya bersih bagi warga masyarakat di kabupaten Muna ini, ” Ucap Kapolres Muna AKBP Debby Asri Nugraha.

“Ini kegiatan positif, dan momen yang paling sangat beemamfaat bagi masyarakat tersebut dan juga sekaligus untuk memperkuat sinergitas antar Polisi dan Masyarakat, dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif,” singkat AKBP Debby Asri Nugroho.

Baca Juga:  Cegah Virus Corona, Polres Kolaka Gelar Apel Dan Kerja Bakti Bersama Forkopimda

REDAKSI (*)

Pos terkait