Pemerintah Kecamatan Watubangga Gelar Acara Malam Ramah Tamah HUT RI KE 74

KOLAKA, MATANETNEWS.COM – Pemerintah Kecamatan Watubangga menggelar acara malam ramah tamah HUT RI Ke 74,Sabtu,23/8/2019.

Dalam acara malam ramah tamah HUT RI Ke 74 turut hadir Kapolsek Watubangga,Danramil,Serta Desa dan Lurah sekecamatan Watubangga dan juga para tokoh adat tokoh masyarakat dan tokoh pemuda lainya yang turut meramaikan acara tersebut. 

Sarijo.S,.Sos Camat Watubangga dalam sambutannya menyampaikan Ucapan terimah kasihnya kepada seluruh elemen yang telah  berpartisipasi dalam rangka memperingati Hut RI yang ke 74 sehingganya dapat berjalan dengan sukses di kecamatan watubangga ini. 

“Kami mengucpkn terimah kasih kepada seluruh penyelenggara yakni panitia yang telah bekerja keras dalam mensukseskan kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 di watubangga ini”, Ucap Sarijo. 

Baca Juga:  LIRA Laksanakan Rapimnas Secara Daring Online Yang Di Ikuti Segenap Pengurus LIRA Sultra

Lanjut sarijo di depan para kepala Desa dan Kelurahan berpesan agar seluruh kepala desa selalu mendukung segala bentuk kegiatan baik kegiatan Seni maupun kegiatan Olahraga ,yang lebih penting lagi bagi keamanan yang kita inginkan. 

“Saya juga berterimah kasih kepada pihak keamanan TNI dan Polri yang telah setia dan membantu menjaga keamanan mulai acara kegiatan ini di selenggarakan sampai akhir, ” Tutupnya. 

Wartawan.SUL

Pos terkait