Diduga Ketiduran,Guru SMP 2 Watubangga Kecelakaan

KOLAKA,MATANETNEWS.COM – Abdul Haris, Guru SMP 2 Watubangga Kecelakaan tunggal diduga akibat ketiduran saat mengendarai sepeda motor miliknya, (Sabtu 24/8/19).

Kejadian pagi dini hari sekitar pukul 07:30 sempat menghebohkan warga sekitar kantor lurah Watubangga, beruntung salah seorang warga watubangga yang enggan namanya disebutkan melintas saat itu dan  langsung menolong serta melarikan ke Puskesmas terdekat Watubangga.

Disambangi media ini diruang perawatan medis , Abdul Haris mengalami luka lecet di sekujur tubuhnya dan luka benturan di jidat kepalanya, Haris pun langsung mendapat perawatan oleh tim medis Puskesmas Watubangga.

Diketahui bahwa Abdul Haris berangkat subuh dini hari dari rumahnya di Kelurahan Kastarib Kecamatan Poleang Kabupaten Bombana yang berjarak kurang lebih 40 Km menuju sekolah tempat dirinya mengajar.

Baca Juga:  Menyoal WNA Asal Negara China Yang Diduga Palsukan KTP, Ini Sikap Bakin Sultra

“Saya tidak ingat apa-apa saat itu karena perasaan mengantuk dan kejadian itu begitu cepat ,saya pun sadarkan diri setelah berada di ruang perawatan Puskesmas Watubangga,” Ucapnya 

Dikonfirmasi keadaannya, Guru yang akrab disapa pak Haris ini mengaku tidak apa-apa,”Tidak apa-apa pak , hanya luka ringan dan bahu lengan kiri saja yang terasa sakit,”katanya.

Wartawan. AB/Aj

Pos terkait