Kesebelasan Polenga FC,Raih Juara Satu Sepak Bola Kecamatan Watubangga

KOLAKA,MATANETNEW.COM — Ajang kompetisi Sepak Bola dalam rangka perebutan piala HUT RI ke 74 Kecamatan Watubangga Kabupaten Kolaka yang di helat setiap tahunnya, dimenangkan oleh Tim Sepak Bola Polenga FC sebagai juara satu dengan Skor akhir 3-1 pada pertandingan Final melawan tim sepak  bola Gunung sari FC, Jumat, 23/8/2019.

Diketahui bahwa tim Polenga FC adalah binaan Kepala Desa Polenga PACCI , mengungguli tiga belas(13) tim lainnya yang menjadi utusan dari Desa dan Kelurahan seKecamatan Watubangga.

Menurut PACCI bahwa tim binaannya ini berhasil menjuarai dari 13 tim lainnya karena kekompakan tim dan kerja keras dalam latihan serta dukungan dari warga Desanya.

“Saya berharap kepada anak-anak tim sepak bola Polenga FC agar terus berlatih hingga kedepannya lebih baik lagi, dan saya selaku Kepala Desa selalu mendukung kemanapun akan berlaga,” ucapnya.

Baca Juga:  Turnamen Piala HUT RI-78, Tim Toari Fc Lolos Babak Semifinal Usai Kalahkan Tim Senior Palapa Fc

Ditambahkannya, apresiasi terhadap masyarakat Desa Polenga yang sudah mendukung dan menyemangati para pemain sepak bola Polenga FC ,termasuk para suporter masyarakat Kecamatan Watubangga.

Dilain pihak, SARIJO Camat Watubangga kepada media ini mengapresiasi kinerja panitia dan kordinator sepak bola serta apresiasinya kepada seluruh masyarakat Kecamatan Watubangga dan kepada Aparat Kepolisian serta TNI yang telah bersama- sama mendukung dan menjaga keamanan pada putaran sepak bola kali ini, sehingga selesai dengan aman dan kondusif.

“Dalam pertandingan pasti ada yang juara, tapi yang terpenting adalah keamanan dan ketertiban, saya selaku Pemerintah Kecamatan Mengucapkan selamat Kepada Kepala Desa dan tim Polenga FC sebagai juara satu,” ungkap camat.

Baca Juga:  Lolos Babak Final Perebutan Piala HUT RI Kecamatan Toari, Tim Kalimonti Fc Rahabite, Tumbangkan Tim Ranojaya Fc

Untuk di ketahui, pencetak gol Polenga FC adalah Sulkaidul nomor punggung tujuh mencetak satu gol tendangan pelanggaran pinalti , selanjutnya Sunarya nomor punggung 10 mencetak dua gol.

Wartawan. Sul/Ab

Pos terkait