Kecamatan Poleang Barat, Laksanakan Upacara Pembukaan Sambut HUT RI- 74

BOMBANA, MATANETNEWS.COM – Upacara pembukaan dalam menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-74 (HUT RI)  di lapangan Kecamatan Poleang Barat Kabupaten Bombana Sultra, dimeriahkan dengan atraksi yel-yel yang dibawakan oleh utusan masing-masing Desa, Senin, 05/8/2019.

Hadir dalam Upacara ini unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (MUSPIKA), Instansi Pendidikan, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama,Tokoh Pemuda serta barisan SD, SMP, SMA Se-Kecamatan Poleang Barat.

Camat Polenga Barat, Marlinawati.SHi.,M.Apdalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan rutin ini sudah menjadi kalender tahunan wajib dilaksanakan diseluruh NKRI.

“Sebaga warga Negara Indonesia marilah kita menjunjung tinggi nilai-nilai kemerdekaan yang sudah diperjuangkan oleh para pahlawan yang sudah mendahului kita semua dengan mengisi berbagai kegiatan yang berbau perjuangan”, katanya.

Baca Juga:  Pj Desa Mekar Jaya, Melalui DD Tahap III Bangun Embung Serta Saluran Irigasi

 Ditambahkannya, apresiasi kepada seluruh pihak terutama panitia, atas dedikasi dan upayanya sehingga acara pembukaan ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar, selain itu camat pun berharap kepada panitia pelaksana Kegiatan Olahraga dan Seni agar teruslah berkoordinasi dengan semua pihak demi menjaga keamanan dan ketertiban.

Kapolsek Poleang Barat Iptu Rio Pratama,   dalam kesempatannya mengatakan bahwa kegiatan olahraga dan seni ini adalah tanda rasa syukur anak Bangsa dengan Kemerdekaan Indonesia.

“Saya berharap kepada kita semua agar dapat menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dalam keberlangsungan ajang olahraga dan seni sehingga tarjalinnya sulahturahmi dan rasa persaudaraan”, Ucapnya.

Kapolsek yang baru satu hari bertugas di Poleang Barat ini mengapresiasi antusiasnya masyarakat Kecamatan Poleang Barat yang hadir dalam upacara pembukaan HUT RI 74 ini.

Baca Juga:  Pengusaha Kalimantan,Kurbankan Tiga Ekor Sapi DiDesa Toari

“Pagi tadi saya baru serah terima jabatan oleh Kapolres di Mapolres Bombana, dan saya langsung berangkat menuju Poleang Barat, sebab Informasi dari Anggota Polsek akan di adakan Upacara Pembukaan Kegiatan HUT RI “, katanya. 

Wartawan: Ahmad Badwi

Pos terkait