Kades Peoho”Saya Tidak Pernah Transfer Uang Untuk Karaokean”

KOLAKA, MATANETNEWS.COM Wayan Kampiasa, Kepala Desa Peoho, menanggapi image yang beredar dan menjadi bahan pembicaraan di kalangan LSM dan Journalis Kabupaten Kolaka, bahwa dirinya memang benar mentrasnfer sejumlah uang kepada seseorang yang sudah lama dikenal, dan juga sebagai wartawan dan sekaligus mitra kerja di kolaka.

Selanjutnya uang tersebut untuk membayar penawaran yang pernah di sodorkan dalam hal pemberitaan atau publikasi pekerjaan fisik dan pemberdayaan sumber Dana Desa, “Ucap Wayan Kampiasa Pada Media ini,  Senin, 12/08/2019.

“Benar bahwa saya mentransfer sejumlah uang untuk pembayaran publikasi berita pekerjaan diDesa “kata wayan Kampiasa

Dikatakannya bahwa kalau pun ada image berkembang untuk uang karaokean kepada seseorang, hal itu tidaklah benar, sebab menurutnya(kades red)  kalau candaan via handphone bahwa untuk karaokean sempat saya dengar.

Baca Juga:  DIRGAHAYU KAB. KOLAKA KE, 60

“saya tidak setuju kalau ada yang mengatakan Kepala Desa transfer uang untuk karaokean itu tidaklah benar, yang jelasnya uang ditransfer untuk pembayaran publikasi Berita “, ungkapnya. 

Ditambahkannya,  kalau bukti kwitansi masih ada tersimpan yang diberikan oleh seorang wartawan untuk Publikasi Berita tentang pembangunan Desa.

“Saya berani mentransfer sejumlah uang sesuai anggaran yang tercantum pada APBDESA tahun 2019 untuk Publikasi “, ucapnya.

Redaksi. (*)

Pos terkait